Hits4Pay Spam dan Kecurangannya

|

Kalau hits4pay ini sih menurut saya agak mendingan ,soalnya sebelum kita gencar promosi referal link kita,dia sudah menolak account kita.
Ini pengalaman dari pemilik email yang capturenya saya sertakan dibawah ini.Mohon maaf kalau saya tidak bisa menjelaskan identitas orang tersebut.
Saya akan coba mempaparkan sedikit tentang hits4pay.Hits4pay adalah salah satu situs yang membayar membernya dari setiap email yang dibaca oleh
si member.Email itu biasanya berisi promosi suatu produk.mereka akan membayar sebesar 2 cents per email yang dibaca.Mereka juga memberi bonus $10
kepada member yang baru terdaftar.
Setelah mendaftar member biasanya disuruh menunggu selama 1 hari untuk aktivasi accountnya.Hits4pay akan mengirim surat balasan dalam jangka waktu 24 jam setelah pendaftaran.
Nah,setelah menerima balasan dari mereka,isinya kok fitnah melulu?inilah yang membuat kita kecewa.Merka menolak untuk approval keanggotaan kita
dengan alasan sbb:
-identitas palsu
-mempunyai account lebih dari satu
-menggunakan software untuk mendaftar
-dan lain-lain

Padahal itu tidak benar sama sekali.Ditambah lagi mereka mengirim spam yang datangnya dari "Frank Astheimer" dan "Multiple Stream Media"
yang katanya kita sudah mendaftar untuk berlangganan newsletter dari mereka.Yang terakhir ini juga tidak benar sama sekali.

Mungkin dapat kita maklumi kalau tidak semua pendaftar bisa diapprove oleh mereka,tapi selain itu merka juga mengirim email spam ke inbox kita
yang datangnya dari "Frank Astheimer" dan "Multiple Stream Media".

Saya sangat berharap pengunjung yang membaca postingan ini agar tidak terjebak oleh iming-iming yang mereka berikan.

1 comments:

suwarsuwir said...

thank bang to infonya, soalnya ane mau aja daftar ke hit4pay !!

bang kunjungi blog ane ya

http://finky-ione.blogspot.com/ nanti jangan lupa klik iklan kumpublogger n adsensecamp ane ya !!

Buat donasi, ane juga udah klik iklan kumpublogger n adsensecamp ente

Post a Comment