Account Adsenseku di Banned

|

Berbicara mengenai google adsense,saya sebenarnya punya secuil kenangan dari om google.Pada waktu 1 syawal 1429 H,atau kira2 tanggal 1 oktober 2008,saya resmi direkrut om google sebagai adsense publisher. Sejujurnya saya cukup bersyukur,apalagi prosesnya cuma"1 hari" langsung diapproved oleh pihak google.
Kemudian saya memulai langkah lanjutan dengan hosting di idwebhost dengan domain www.el-aviva.com,selama beberapa bulan.mulanya sih lancar2 aja,earning saya bahkan sudah 70-an $,sampai bbrp bulan lalu saya dipecat.pengunjung baca deh,begini bunyi surat talaknya:
---------------------------------------------------------------------------------------------
Hello,

While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage our
advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in advance
for your understanding and cooperation.

If you have any questions about your account or the actions we've taken,
please do not reply to this email. You can find more information by
visiting
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153.

Sincerely,

The Google AdSense Team
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenapa?mungkin karena ini,itu,dan sebagainya.banyak juga kok blogger atau publisher yang lain mengalami,bahkan pengasuh asian brain sekaliber Anne Ahira sendiri pernah mengalami(kalau mas cosa atau mas luckik saya kurang tahu sih,pernah gak ya dia mengalami?).Itu
sulit dibahas,karena saya sendiri belum mendapat keterangan yang jelas apa kesalahan saya.Yang jelas sampai sekarang permohonan naik banding saya alias appeal kepada pihak Google belum ditanggapi.

Bagaimanapun kita juga harus memahami kalau Google juga mesti jaga langganan adwordsnya.Para pengiklan juga ingin adanya balancing antara produk dan iklannya.
Jadi pihak Google harus siap mendisable publisher yang gak profit macam saya ,mungkin.
Mungkin user web saya doyan ngeklik tapi gak beli kali ya?
Tapi,life must go on .Masih banyak program ppc lain yang bersedia nampung publisher kita dari Indonesia seperti bidvertiser,adbrite,darkblue,infolinks,obeus(yang ini kayaknya iklannya gak nampil2,gak usah pilih deh),dan yang terakhir "CHITIKA".Kenapa saya beri tanda kutip pada chitika?Insyaallah pada postingan berikut kita kupas tuntas soal program ppc dari chitika,yang lazim disebut "Chitika eminimalls,atau chitika premium ads".

0 comments:

Post a Comment